Jumat, 16 Desember 2016

Menjaga Hati - Yovie & Nuno



Masih tertinggal bayanganmu
Yang telah membekas di relung hatiku
Hujan tanpa berhenti seolah pertanda
Cinta tak disini lagi kau tlah berpaling

Biarkan aku menjaga perasaan ini
Menjaga segenap cinta yang telah kau beri
Engkau pergi aku takkan pergi
Kau menjauh aku takkan jauh

Sebenarnya diriku masih mengharapkan mu

Masih adakah cahaya rindumu
Yang dulu selalu cerminkan hatimu
Aku takkan bisa menghapus dirimu
Meski ku lihat kini kau di seberang sana

Biarkan aku menjaga perasaan ini
Menjaga segenap cinta yang telah kau beri
Engkau pergi aku takkan pergi
Kau menjauh aku takkan jauh

Sebenarnya diriku masih mengharapkan mu

Andai akhirnya kau tak juga kembali  
Aku tetap sendiri menjaga hati
Biarkan aku menjaga perasaan ini
Menjaga segenap cinta yang telah kau beri
Engkau pergi aku takkan pergi
Kau menjauh aku takkan jauh




Sebenarnya diriku masih mengharapkan mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar