Senin, 13 Agustus 2018

Where to Eat? #2 : Makan Siang Impian

@annie_a

Ini adalah makan siang impianku dan kedua temanku. Setelah beberapa kali berencana dan gagal. Fix, kali ini mendadak dan jadi. Klasik banget kan? Sesuatu yang tidak direncanakan justru akhirnya malah terlaksana.

***

Kuy, udah sering ke Rita Supermall Purwokerto khaann??
*Pertanyaan ini spesial ditujukan bagi warga Purwokerto dan sekitarnya. Atau yang berdomisili di sekitaran Purwokerto.*

Tau donk tempat makan yang letaknya di sebelah kanan pintu masuk ground floor mall-nya anak hits Purwokerto  jaman now?

Yup, that is X.o suki Signature Purwokerto.

Menawarkan konsep masak di meja (ah, entah apa istilah yang tepat, pokoknya yang kompornya di meja deh) dengan dua pilihan kuah yaitu kuah tomyam yang pedas dan kuah kaldu biasa yang nggak pedas. X.o Suki memang menarik untuk dicoba. Kita bisa pilih kuahnya salah satu atau dua-duanya. Jika memilih keduanya, maka bagian tengah panci perebus akan disekat sehingga kedua kuah tersebut tidak tercampur.

Untuk menu makanannya kita bisa memilih dan ambil sendiri di rak sebelah kasir. Tiap-tiap menu dikemas dengan wadah dengan warna yang beragam. Tiap-tiap warna wadah tersebut merujuk pada daftar harga yang ditempel di sisi kanan dan kiri rak menu. Misal yang wadahnya merah muda harganya Rp 12.000,- per porsi. *harga hanya perumpamaan*

Ada beragam menu yang bisa kita pilih sesuai selera. Misalnya aneka mie, tofu, irisan daging, telor, jamur, sayur organik, puding, bakso, olahan ikan, nasi dan masih banyak lainnya. 


Untuk urusan minum kita bisa melihat-lihat di buku menu. Ada banyak pilihan yang bisa kamu pesan. Kalau aku sie, cari aman saja. Es teh. Mungkin ngga tercantum di buku menu, tapi ada kok. Aman yang kumaksud adalah aman untuk isi kantong. Hehehe... 🤫🤫

Secara garis besar X.o Suki menyediakan tiga nuansa pilihan tempat duduk yang bisa kita tunjuk sesuai suasana hati. Ada yang terbuka menghadap isi mall, ada yang menghadap jalan raya dengan dinding kaca, lalu yang terakhir ada ruangan yang  didekor dengan bunga-bunga, yang pokoknya Instagramable deh buat kanca muda.

Kali ini aku dan kedua temanku memutuskan untuk duduk di ruangan yang penuh bunga-bunga serta kursi panjang yang empuk. Biar rileks aja, secara kami baru istirahat dari penatnya bekerja, sebelum akhirnya berkutat lagi dengan pekerjaan setelah jam istirahat ini habis.

This is temanku, yang ikhlas banget jadi model

Nasib baik ternyata sedang menaungi kami. Kami datang di jam yang mana ada promo free seporsi pangsit ayam. Syarat dan ketentuan berlaku ya gaes.

Apa syaratnya??

Kita cukup follow akun Instagram X.o suki Purwokerto, lalu posting deh sesuatu tentang X.o suki Purwokerto ini dengan mention akun X.o suki serta tiga akun teman kita di Instagram. Dan setelah konfirmasi ke staff Suki, taraa pangsit pun datang.

Alhamdulillah... Harus aku akui, salah satu temanku ini memang punya penglihatan super peka kalau soal promo dan gratisan. Sedang temanku yang satunya ikhlas banget dijadikan model. Bersyukur banget punya sohib kayak mereka ini. 😁😁

"Bay the way, harganya gimana, mahal engga nih??" Ada, yang mau tanya begini?

Baiklah, kita sampai pada sesi yang paling sensitip. Kalau udah ngomongin harga, menurutku itu relatif ya gaes. Ada yang bilang  sepuluh ribu itu mahal, ada yang bilang murah. But, untuk ukuran kantong karyawan macam aku, makan di  mari memang cukup mahal. Tapi, sesekali nyobain aku pikir tak apa lah, biar nggak ngiler tiap keluar masuk Ritamall. Hehehe... Hiperbola banget ya...

Over all, buat yang penasaran monggo langsung cuzz saja ke X.o suki Purwokerto.

***

X.O SUKI SIGNATURE PURWOKERTO
Suki. Yakitori. Sapi.BBQ
Rita Mall - Ground Floor
Reservation: 0281-7771398
Opening hour: 10.00-22.00
Akun Instagram: @xosuki_purwokerto

***


☘️ simpleannia.blogspot.com ☘️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar