Sabtu, 04 Agustus 2018

Where to Eat? #1: Ngeramen

simpleannia.blogspot.com
- R a m e n -

Yup, "Where to eat?" edisi perdana dimulai di sini. Ngeramen di Mayasi yang terletak di sebelah lift Moro. Yang orang Purwokerto atau yang berdomisili di mari pasti sudah pada tahu sama pusat perbelanjaan satu ini, ya khannnn?? Secara Moro Grosir and Ritel ini udah terkenal banget. Loh kok jadi promosi. 🤭🤭

Ok, back to topik...

Kenapa milih ke tempat ini?
Answer: Sebenernya ngga sengaja juga sih ke mari. Tadinya aku tuh cuma mau beli sesuatu aja. Eh pas melipir jalan-jalan sebelum bayar ke kasir, tahu-tahu kaki udah ngeloyor aja ke Mayasi. Ya udah lah ya, mungkin ini kode dari sang perut. Ingat, jangan keasyikan belanja ketika perut lagi lapar, bisa-bisa isi dompetmu kering karena kalap. Percaya ngga percaya, aku si percaya aja. 😁😁

Kenapa pesan ramen?
Answer: Sebenarnya (kok dari tadi sebenernya-sebenernya mulu ya?? 🤔🤔) ada menu lain yang lebih menggiurkan dan perlu dicoba, tetapi harga paketan paling murah ya cuma ini aja. Jadi, dengan dua puluh ribu aja sudah dapat semangkok ramen dengan toping setengah telor ayam rebus, dua irisan bakso, dan selembar rumput laut (tapi aku ngga doyan rumput lautnya), seporsi dimsum (isi 3), dan segelas kopi (aku rasa ini kopi sobek 🤭🤭). Lumayan khaann??

Sendirian aja?
Answer: Iya. *singkat, padat dan jelas*

Ok gaes, kayaknya sekian aja deh cuap-cuapnya. Berhubung ramen, dimsum dan kopi sudah ludes dan sudah temurun ke perut (kata mama: jangan langsung beranjak setelah makan, biar makanannya temurun dulu). And now, aku mau bayar barang yang tadi aku beli nih ke kasir.

Sampai jumpa di artikel "Where to eat?" selanjutnya.... ☘️

*simpleannia.blogspot.com*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar