Selasa, 03 Juli 2018

J-Movie "The Black Devil and The White Prince (Kurosaki-kun no Iinari ni Nante Naranai)"


simpleannia.blogspot.com

Mendadak kepincut sama film Jepang The Black Devil and The White Prince setelah ngga sengaja liat di Youtube saat nyari film Asia yang kira-kira apik. Ini adalah film Jepang ke-2 yang aku tonton setelah Death Note sekian tahun yang lalu (saking lamanya, sampe lupa tahun berapa). Pokoknya Death Note yg rilis tahun 2006 deh. Hehe…

Dan dari sini lah, keranjingan J-movie ku bermula. Setelah selesai nonton ini film yang oke punya, lanjut nyari-nyari lagi film Jepang yang lain. Baik itu film baru maupun film lawas. Tapi, kali ini aku mau ngebahas The Black Devil and The White Prince dulu ya gaes.

So, check this out…(original by by simpleannia.blogspot.com)

The Black Devil and The White Prince atau Kurosaki-kun no Iinari ni Nante Naranai merupakan film adaptasi dari manga dengan judul yang sama. Film ini merupakan kelanjutan dari drama televisi yang ditayangkan sebanyak 2 episode pada Desember 2015 dengan judul serta pemain yang sama pula.

Detail


Judul : The Black Devil and The White Prince (Kurosaki-kun no Iinari ni Nante Naranai)
Sutradara : Shō Tsukikawa
Penulis Skenario : YÅ«ko Matsuda
Penulis Manga : Makino
Genre : Comedy, Romance
Tanggal Rilis : 27 Februari 2016
Bahasa : Jepang

Pemain

Kento Nakajima as Haruto Kurosaki (The Black Devil)


Nana Komatsu as Yu Akabane


Yudai Chiba as Takumi Shirakawa (The White Prince)


Sara Takatsuki as Meiko Ashigawa



Well, bagaimana aku bisa tahu nama asli mereka? Jawabannya adalah setelah melalui tahap googling sana sini 😅😅. Maklumlah, aku emang buta banget soal aktor and aktris Jepang. Heuheu 

Plot Cerita

Yu Akabane (doperankan oleh Nana Komatsu) yang sebelumnya culun dan menjadi bahan bullyan saat masih SMP memutuskan untuk berubah dan pindah ke sekolah SMA yang berasrama karena ayahnya harus pergi bekerja di Shanghai. Di sekolah barunya Yu bertekad untuk menjadi orang yang baru. Ia telah belajar merias wajah dengan sangat keras demi menghilangkan image culunnya.


Keseruan pun dimulai ketika ia berurusan dengan Haruto Kurosaki (diperankan oleh Kento Nakajima) yang terpaksa membuatnya menjadi budak Kurosaki-kun alias “The Black Devil”. Yu selalu disuruh untuk bersih-bersih, baik itu kamar mandi asrama, tempat makan asrama, halaman asrama hingga mengelap bola basket di sekolah *LOL* dan segala perintah lainnya.


Hingga suatu hari Yu bertemu dengan Takumi Shirakawa (diperankan oleh Yudai Chiba) yang memperlakukannya dengan sangat baik bak malaikat. Bahkan Takumi membantu Yu untuk mewujudkan semua rencananya sebagai orang yang baru termasuk menjadi pacar pura-pura Yu. Yu tentu saja tak menolak ajakan si “White Prince” tersebut. Bahkan berharap itu nyata, bukan pura-pura.

Memiliki ketertarikan yang sama pada Yu, persaingan pun dimulai antara Takumi dan Kurosaki pada movie ini. Keadaan pun makin rumit karena sahabat Yu, Meiko Ashigawa (diperankan oleh Sara Takatsuki) ternyata menyukai Kurosaki. Terlebih fakta bahwa Kurosaki dan Takumi adalah sahabat dekat satu sama lain serta sama-sama menjadi idola di sekolahnya. Wah..wah…


Review

Kocak, menghibur dan ngga terasa udah the end aja. Hehe... Suka banget sama akting Nana Komatsu dan tatapan matanya Kento Nakajima.  Meski pada beberapa scene aku rasa Kurosaki itu sedikit lebay *wkwk*.

Takumi manis dan penyayang, tapi untuk dijadikan pasangan aku pikir kurang greget *ditimpuk fansnya Takumi nih* 😂😂. Kalau Meiko, suka sama postur tubuhnya, sama gaya rambutnya juga dink. *xixi*

Karena ini adalah cerita lanjutan dari drama TV maka pada bagian awal sedikit dikisahkan kronologi awal mula mengapa semua kisah dalam movie ini terjadi. Jadi bagi yang belum nonton drama Tvnya ngga usah khawatir ngga mudeng deh.

Over all, filmnya bagus dan pantas ditonton untuk mengisi waktu senggangmu gaes. ☘️

***

You may also like:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar