Jumat, 26 Oktober 2018

Where to Eat? #3 :Tteokbokki ala BuldaQ Korean BBQ


Hai sobat makan...
Suka ngerasa ngga sih, kalau tanggal tua gini justru hasrat hura-hura lagi tinggi-tingginya. Maunya beli ini - beli itu, makan ini - makan itu, hangout sana - hangout sini. Macam banyak duit saja, padahal dompet udah menjerit-jerit, uang lima ribuan aja ditarik ulur. Sekalinya ke ATM nyari yang free parkir. *fiuhh* Ada yang senasib macam aku gini kah?

Maka bersyukurlah kita yang hidup di jaman now, jaman yang apa-apa diposting ke media sosial. Kabar baiknya, kita bisa mantau nih, tempat makan / belanja mana yang lagi ngadain promo / diskon. Asik bukan??

Nah kali ini, kitorang mau nyobain tteokbokki (itu tuh, kue beras asal Korea yang tampilannya bikin ngiler).

Jadi nih friends, di BuldaQ Korean BBQ Rita Supermall Purwokerto lagi ngadain promo gratis satu porsi tteokbokki tiap pembelian menu lain senilai minimum Rp 50.000,-

Berhubung menu ini udah lamaaaaaa banget diidam-idamkan kitorang (dulu pernah kemari, tapi tteokbokki-nya lagi habis), maka jadilah jam makan siang kali ini kami bertekad ke BuldaQ. Hahaha the power of gratisan emang selalu menarik perhatian.



Baiklah, sebagai karyawan yang punya gaji tak seberapa, prinsip utama dari makan-makan adalah pastikan tetap hemat dengan memilih menu yang paling murah. Dan bagi kitorang, apapun makanannya, minumnya tetap es teh. hehehe....

Tips terakhir adalah ndak usah berlagak kaya dengan sok-sok'an nraktir. Kita bayar yang kita makan saja. Karena sebagai sesama karyawan yang menderita serangan tanggal tua, kita harus saling pengertian. Bukan begitu??






***


Yang pengin nyobain tteokbokki juga boleh nih langsung ke TKP:

BuldaQ Korean BBQ
Rita Supermall
Jl. Jend. Sudirman No. 296
Purwokerto


***


☘️ simpleannia.blogspot.com ☘️