Jumat, 11 November 2016

Review Pembersih dan Penyegar Sariayu





Kali ini aku akan mereview produk pembersih dan penyegar dari brand Sariayu Martha Tilaar, produk asli Indonesia yang udah terkenal di kancah perkosmetikan.

Pembersih dan penyegar dari Sariayu ini menyediakan beberapa farian yang bisa kita sesuaikan dengan kulit wajah kita. Jeruk untuk kulit normal berminyak, mawar untuk kulit kering, dan kenanga untuk kulit normal.

Berhubung kulitku yang selalu mengkilap alias berminyak jadi aku pilih yang farian jeruk karena berdasarkan caption singkat di botol kemasan terdapat kandungan lime extract yang membantu mengurangi kelebihan minyak pada wajah. Untuk coba-coba aku pilih botol paling kecil yang isinya Cuma 100 ml. Harganya juga terjangkau, aku lupa persisnya tapi sekitar 8.000-9.000 rupiah baik pembersih maupun penyegarnya. Itu harga bandrol toko supermarket di daerah tempatku tinggal ya sist. Harga bisa lebih tinggi atau lebih rendah tergantung destinasi pembelian.

Pembersih dan penyegar sariayu jeruk ini juga dilengkapi refreshing aromatic peppermint oil sebagai aromaterapi yang aromanya memberikan kesegaran saat diaplikasikan ke kulit wajah.
Cara pakainya mudah saja. Untuk pembersih kita tinggal oleskan pada wajah dan leher sambil dipijat dengan lembut. Setelah itu bersihkan dengan kapas. Untuk penyegar kita tuangkan saja pada kapas dan usapkan pada wajah.

Berdasarkan pengalamanku memakai produk ini, setelah pemakaian kulit wajah tetap glossy alias masih berminyak, tapi emang ampuh mengangkat sisa-sisa make up yang ngga sepenuhnya dibersihkan sama sabun cuci muka biasa. Jadi meskipun masih glossy wajah berasa lebih enteng dan alus. Ampuh nih buat mencegah jerawat hinggap di wajah kita. Trus lagi produk yang satu ini  juga ngga menimbulkan efek ketergantungan, jadi aman-aman aja buat sista-sista yang emang ngga rutin bersihin muka alias kadang-kadang aja. Recommended deh buat dicoba.

Terlepas dari kualitas yang ok, perlu diingat ya sist, bahwa semua tergantung kecocokan dengan kulit wajah, apalagi kulit wajah yang sensitif. Apabila mengalami alergi atau tanda-tanda ketidakcocokan setelah beberapa kali pemakaian, sebaiknya berhenti menggunakan produk ini dan coba konsultasikan masalah kulit wajah dengan ahlinya untuk dapat memilih produk kecantikan yang sesuai tanpa harus coba-coba berbagai macam produk.

Oke sekian yang bisa aku bagi mengenai pembersih dan penyegar jeruk dari Sariayu Martha Tilaar. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar