Selasa, 08 Agustus 2017

15 Quotes Pidi Baiq Ini Bakal Bikin Kamu Bilang 'O Iya Ya"

simpleannia.blogspot.com

#1  💓💓  Tentang Cinta

"Aku mencintaimu, ini urusanku. Bagaimana engkau kepadaku, terserahlah, itu urusanmu."

"Cinta lebih mudah dirasakan daripada harus dimengerti, itulah mungkin mengapa lebih butuh balasan daripada alasan."

"Pada awalnya cinta itu bisa melihat, menjadi buta karena masuk ke dalam hati yang paling dalam."

"Aku, adalah hujan. Kalau gak suka, silahkan berteduh."

"Sekian persen dari manusia sedang di dalam perjalanan bermimpi, menyadari fakta bahwa untuk sementara orang yg dimauinya hanya bisa dicapai dengan tidur"

***

#2  💦💦  Tentang Rindu 


"Ketika malam, semua berkumpul dalam kepala, lebih berwarna, lebih hidup. Ya. Dan rindu, menjadi sesuatu yang jauh lebih mendesak ketika bisu."

“Rindu adalah cara yang baik untuk membuat yang dirindu makin menjadi mempesona.”

“Yang membuat galau bukan dirinya, tetapi penilaianmu yang berlebihan tentang dirinya.”

"Jangan rindu. Berat, kau tak akan kuat. Biar aku saja."

"Musik adalah perasaan yang bisa di dengar"


***


simpleannia.blogspot.com

#3  💔💔  Tentang Perpisahan

"Perpisahan tak menyedihkan, yang menyedihkan adalah jika habis itu saling lupa"

"Sakit hati sebetulnya adalah potensi kreativitas, setidaknya dengan itu kau bisa membuat puisi."

***

#4  💧💧  Tentang Hidup

"Aku tahu harta tak akan dibawa mati, tapi aku masih hidup, masih membutuhkannya."

"Bahkan seorang pemabuk adalah guru bagiku, ketika dia teler dan nyungsep di comberan, dia mengajarkan aku untuk jangan jadi pemabuk.”

"Tidak ada satu pun manusia yang ingin dihina, aku juga, tetapi ketika aku ingin dipuji aku merasa sedang menghina diriku sendiri."

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar