Jumat, 26 Agustus 2016

Indah Pada Waktunya - Dewi Perssik


Efek speaker musik yang baru-baru ini dipasang di seantero gudang barang tempat kerja. Tiap hari jadi suka baper gegara denger lagu ini itu yang kebetulan nyrempet sama suasana hati.

Salah satu yang lagi in adalah lagu milik Dewi Perssik yang juga menjadi salah satu ost. sinotron yang dibintanginya sendiri.

Adalah lagu berjudul "Indah Pada Waktunya" yang sukses terngiang-ngiang hingga pulang kerja. Meski sehari diputer bisa nyampe dua kali teeteeep aja yang nyantel cuma lirik "ingin kuteriak ingin kumenagis...". Sampe diledeki temen and keluarga gegara nyanyiin lagu tapi cuma satu baris doang.

Bikin penasaran, iseng-iseng browsing sebenarnya apa si kelanjutannya. Dan .... ternyata begini lengkapnya gaes:

Lirik lagu "Indah Pada Waktunya" by Dewi Persik

Aku memang belum beruntung
Gagal dan selalu gagal lagi
Hatiku tetap tekad
Dan Takan Menyerah

Aku masih belum beruntung
Salah dan selalu salah lagi
Di bawah teriknya matahari
Aku tumpahkan isi hatiku

Ingin kuteriak, ingin kumenangis
Namun air mata, ku sudah tiada lagi
Walau lelah hatiku, takan aku mengeluh
Biarlah hanya Tuhan yang tahu

Sebelum sisa umurku habis
Takan pernah aku menyerah
Ku tetap bermimpi dan bermimpi
Sampai indah pada waktunya

Ingin kuteriak, ingin kumenangis
Namun air mata, ku sudah tiada lagi
Walau lelah hatiku, takan aku mengeluh
Biarlah hanya Tuhan yang tahu


Sebelum sisa umurku habis
Takan pernah aku menyerah
Ku tetap bermimpi dan bermimpi
Sampai indah pada waktunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar